DPC Partai Garuda Paluta Siap Dukung Dan Kawal Program Bupati Pro Rakyat

/

/ Senin, 03 Desember 2018 / 20.02 WIB
Teks foto : Ketua DPC Partai Garuda Paluta Marhot Harahap.

dailysatu.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Marhot Harahap SE mendukung penuh program kerja Bupati Paluta Andar Amin Harahap dan wakilnya Hariro Harahap yang ingin memperbaiki infrastruktur dan sarana lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Komitmen Bupati dan wakilnya yang mereka ikrarkan pada pelantikan di kantor Gubernur Sumut kemarin tentu saja kita dukung," kata Marhot Harahap kepada wartawan di Medan, Senin (03/12/2018).

Tidak hanya mendukung, kata Marhot, Partai Garuda Paluta juga siap memgawal program-program Bupati lainnya yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan rakyat.

"Kita juga siap mengawal program beliau sepanjang prpgram itu prorakyat. Kita juga berharap Bupati dan wakilnya setidaknya menunjukkan komitmen mereka dalam program 100 hari kerjanya," ujar Marhot didampingi Ketua DPC Partai Garuda Tapanuli Tengah (Tapteng) Fajar Candra Hakiki Simamora SE MM.

Lebih jauh Marhot mengatakan Bupati dan wakilnya juga perlu meningkatkan produk-produk unggulan di Kabupaten Paluta memgingat daerah tersebut merupakan kawasan perkebunan dan pertanian.

"Ini juga tak kalah penting mengingat Paluta merupakan daerah perkebunan dan pertanian. Di bawah kepemimpinan bupati terpilih, kita ingin masyarakat Paluta sejahtera dengan naiknya produksi perkebunan dan pertanian," katanya.

Untuk menunjang hal itu, sebut Marhot, tentu saja persoalan utama yang harus lekas dibenahi Bupati adalah mengenai infrastruktur jalan dan lainnya. Jika infrastruktur bagus tentu saja geliat petekonomian masyarakat setempat membaik.

"Jika dari sisi perekonomian masyarakat terus membaik maka otomatis kesejahteraan pun tercipta," katanya.

Marhot juga berharap Bupati dan wakilnya dapat memperpendek rantai birokrasi yang berbelit-belit terkait pengurusan beragam izin guna menggaet investor datang ke Paluta.

"Keberadaan investor yang menanam modalnya ke Paluta sangat penting guna mendongkrak Pendapatan Daerah dan juga menampung tenaga kerja. Jadi masyarakat Paluta menunggu tangan dingin Bupati dalam memimpin sehingga daerah ini bisa dikenal tidak hanya di tingkat regional atay nasional, tapi hingga ke mancanegara," demikian Marhot. (ds/LM)
Komentar Anda

Berita Terkini