Maulid Nabi Muhammad SAW Di Hadiri Cawapres Sandiaga Uno

/

/ Selasa, 11 Desember 2018 / 22.10 WIB

dailysatu.com-Ribuan masyarakat Asahan hadiri maulid nabi Muhammad SAW yang di hadiri oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno.

Acara maulid Nabi Muhammasld SAW yang berlangsung di Mesjid Al-Jihad Kelurahan Selawan, Jalan Dr Setia Budi Kisaran Kabupaten Asahan,berlangsung khidmad dan dipadati oleh ribuan omak omak yang ingin melihat acara yang kali pertama di hadiri oleh Cawapres.

Pantauan Daily Satu dilapangan melihat, ribuan masyarakat tumpah ruah memadati sekitar jalan hingga kedalam Mesjid Al Jihad untuk mengikuti acara Maulid Nabi. Meski Cawapres belum hadir ke lokasi. Namun, ribuan masyarakat yang hadir tampak terlihat antusias menunggu Cawapres dengan tertib dan tenang menunggu.

Begitu juga dengan pengamanan yang dijaga ketat oleh petugas personil polres Asahan, dimana puluhan personil tampak ekstra ketat melakukan penjagaan kepada pengunjung yang datang.

Bahkan, sejumlah personil kepolisian dari polisi wanita (Polwan) tampak menjaga ketat pengunjung yang datang dengan melakukan pemeriksaaan dengan menggunakan detektor.

Selain itu juga terlihat beberapa Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Asahan,ikut melakukan monitoring acara Maulid tersebut. Sebab, acara itu di hadiri oleh Cawapres.

"Kami kesini ingin melihat acara maulid nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Jihad Ini. Selain itu,saya dan ibu ibu lainnya juga kesini ingin melihat Cawapres Sandiaga Uno," ujar Zainab salah seorang pengunjung yang megaku sudah datang dari usai habis shalat mahgrib tadi kepada Daily Satu,Selasa (11/12)  Sekira pukul 20:30 WIB di lokasi.(ds/hendri)
Komentar Anda

Berita Terkini