Kompol Rosyid Hartanto : Mari Kita Ciptakan Kamtibmas Yang Aman

/

/ Kamis, 20 Desember 2018 / 08.46 WIB
Teks foto : Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH saat foto bersama masyarakat.
dailysatu.com - Mari kita bersama - sama menciptkan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman, tanpa dukungan dari masyarakat Polri tidak ada apa- apanya.

Hal tersebut diucapkan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH saat bersilaturahmi dan cakap- cakap bersama warga di Warung Kopi Pak Thaib di Jalan Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (19/12/2018).

Lebih lanjut Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, warga juga diharapakan mengaktifkan kembali siskamling disetiap lingkungan.

"Saya harap kepada para warga diaktifkan kembali siskamling, dengan begitu kita bisa memantau setiap aktifitas warga dilingkungan masing- masing. Apa lagi peredaran narkoba, perjudian sudah sangat mengwatirkan," ucap orang nomor satu di Polsek Labuhan ini.

Dalam kesempatan ini, Kompol Rosyid Hartanto berpesan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan bertetangga dalam menghadapi pemilu serentak 2019 nanti.

"Pilihan boleh berbeda tapi jangan menjadi bermusuhan, tetap jaga kerukunan bertetangga. Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoak yang belum tentu kebenarannya. Mari kita ciptakan pemilu yang damai, aman dan jujur," harap Kompol Rosyid.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kanit Binmas, Lurah Nelayan Indah, Para Kepling, Bhabinkamtibmas kec. Medan Labuhan dan Masyarakat Pekan Labuhan. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini