Kompak Nyabu di Warung Bebek, Kakak Beradik Disergap Polres Sergai

/

/ Kamis, 13 Desember 2018 / 19.05 WIB

dailysatu.com- Petugas Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai ( Sergai ) menangkap seorang Ibu rumahtangga ( IRT) serta kakak beradik yang kompak mengedarkan narkoba dari 2 lokasi yang berbeda.


Berdasarkan informasi, penangkapan kakak beradik yang diketahui bernama Hendrik alias Indri,29, dan Safitri alias Fitri,27, warga Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai ini diciduk aparat Sat Reserse Polres Serdang Bedagai dari sebuah warung bebek tak jauh dari kediaman mereka, karena terlibat dalam kejahatan narkotika.


Dari  tangan kakak beradik ini petugas juga turut mengamankan barang bukti 2 plastik klip berisi 0,1 gram sabu, 2 bong dan 2 mancis sebagai barang buktinya, Rabu (12/12/2018) sore.



Kasat Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP Martualesi Sitepu dalam siaran persnya yang diterima via whatsapp, Kamis (13/12/2018) mengatakan penangkapan kedua tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang direspon tentang adanya  transaksi narkotika jenis sabu di warung bebek yang berada di Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.


"Informasi itu  kita telusuri bahwa ada transaksi narkotika di warung bebek. Dua tersangka kita amankan yakni merupakan kakak beradik," sebut AKP Martualesi.


Sambung dia lagi, dari interogasi awal tersangka mengakui hendak mengisap sabu di warung tersebut. Dimana sabu dibeli tersangka dari seseorang tetangganya berinisial I lalu dilakukan pengembangan di rumanya namun tidak berhasil ditemukan.


"Oleh kedua tersangka menerangkan mereka adalah saudara sekandung dari 5 bersaudara dimana Hendrik alias Indri anak keempat dan Safitri alias Fitri anak kelima dimana mereka sudah sekitar setahun menggunakan sabu," tutur Martualesi lagi.


Selain itu masih dikatakannya sebelumnya Sat Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai juga meringkus seorang ibu rumah tangga bernama Sumiati aliias Getok,45, warga Perbaungan, Kecamatan Serdang Bedagai.


Tersangka Getok ditangkap di Lorong Sawo, Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai. Tiga paket sabu 0,44 gram, 1 dompet, 1 kaca pirex dan uang Rp250 ribu diamankan sebagai barang buktinya. (ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini