Kodim 0208/AS lakukan Donor Darah sambut Hari Juang Kartika 2018

/

/ Jumat, 14 Desember 2018 / 21.31 WIB

dailysatu.com-Menyambut Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 Kodim 0208 Asahan menggelar kegiatan sosial donor darah di Rumkitban Jalan Latsitarda Kisaran , Kecamatan Kisaran Timur Asahan, Jumat (14/12/2018).

Sebelum dilakukan pendonoran, para pendonor terlebih dahulu dilakukan pengecekan tekanan darah (tensi) dan HB darah oleh petugas medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Asahan

Dalam kegiatan tersebut dihadiri danramil kota kisaran, Pasiter Kodim 0208, Karumkit ban Asahan Kapt.ckm.Faisal Lubis, Danton Lanal TBA, Personil polres asahan,Batalyon 126,Persit serta disjan lainnya.

Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengatakan bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

"Dengan kegiatan donor darah ini semoga setetes darah yang di keluarkan dapat bermanfaat bagi masyatakat yang membutuhkan" ungkapnya.

Dari 93 peserta yang menjadi pendonor darah,petugas berhasil mengambil sebanyak 30 kantong darah setelah dilakukan pemeriksaan.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini