Ketua KNPI Apresiasi Kinerja Polres Asahan dalam Menangkap Pelaku Pembunuhan

/

/ Sabtu, 08 Desember 2018 / 18.29 WIB

dailysatu.com-Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Asahan Anda Rambe SH apresiasi kinerja polres asahan yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang ada di Desa Aek Polan Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan pada Senin 6 Desember 2018 lalu.

"Bangga dengan kinerja polres asahan berhasil tangkap tersangka pembunuhan tersebut di kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau pada Jum'at 7 Desember 2018 lalu,"ungkap Anda Rambe saat berbincang kepada awak media Sabtu 8 Desember 2018.

Menurut Anda Rambe pihak Kepolisian Asahan patut diacungi jempol,karena dengan waktu relatif singkat dapat menangkap pelaku, maka dari itu ia selaku pemuda di Asahan sangat berteima kasih
Karena Polres Asahan mampu mencipkana rasa Aman kepada Masyarakat.

"Kita akan terus dukung Kapolres Asahan memberantas segala bentuk kriminalitas dikabupaten Asahan yg kita cintai ini, Bahkan jika diperlukan saya akan galang Ketua-Ketua Organisasi pemuda di Asahan agar dapat membantu kinerja Kepolisian asahan dalam rangka menciptakan Keamanan dan ketertiban di asahan ini,"beber anda Rambe.

Anda Rambe juga mendukung agar pihak pemerintah agar sudinya menciptakan satgas untuk menjaga keamanan ditengah tengah masyarakatbdemi terhindarnya tindakan kriminalisasi.

"Seperti contoh menggalakkan kembali pos kamling,ronda malam, atau satgas patroli karena demi terciptanya itu kita semakin terjaga dari tindakan kejahatan"akhir Anda.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini