Kesal Jalan Rusak, Warga Stop Truk Sawit PT Padasa Enam Utama

/

/ Jumat, 14 Desember 2018 / 14.14 WIB

dailysatu.com-Puluhan warga Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan lakukan penyetopan terhadap mobil truck pengangkut sawit milik PT Padasa Enam Utama, dikarenakan truk bertonase besar itu salah satu penyebab kerusakan jalan desa.

 Hal itu dijelaskan Muhammad Syafii selaku tokoh pemuda di Desa Teluk Dalam.

"Berhenti kalian sopir truk besar, sadar apa tidak kalian ini, kerusakan jalan di desa kami ini akibat kendaraan kalian yang mengangkat puluhan ton sawit saat melintas dijalan ini"ujar Muhammad Syafii saat lakukan penyetopan kepada salah satu sopir truck sawit itu Jum'at 14 Desember 2018.

Muhammad syafii mengatakan bahwa pihaknya merasa kecewa dikarenakan tidak ada rasa keperdulian oleh pihak perusahaan tentang pembangunan jalan ini, seharusnya perusahan ini punya jalan sendiri.

"Kalau sudah seperti ini masyarakat yang dirugikan"ujarnya.

Mendengar pernyataan pemuda tersebut Kasatpam PT Padasa Enam Utama, Boy Panjaitan akan berjanji memperbaiki jalan yang rusak akibat oprasional kendaraan miliki perusahaannya.

"Saya janji akan menuruti semua kemauan masyarakat, akan tetapi ini butuh proses dan kita juga akan sampaikan kepada pimpinan perusahaan terkait aspirasi pemuda setempat"akhir Boy Panjaitan.

Mendengar pernyataan dari pihak perusahaan , pemuda setempat pun beranjak meninggalkan lokasi dan membiarkan mobil truck tersebut berjalan dengan seperti biasa, juga mengatakan akan lakukan penyetopan dan aksi lebih besar lagi jika janji dan kesalahanya tidak dibenahi.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini