Kepergok Bongkar Rumah Warga, Pangeran Kritis Dipermak Massa

/

/ Selasa, 04 Desember 2018 / 09.51 WIB
Teks foto : Pelaku saat mendapat perawatan di rumah sakit.l
dailysatu.com - Pangeran Adi Guna Hasibuan (32 ) warga Jalan Kapten Rahmad Bubdin Lk.15 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan harus mendapatkan perawatan serius dirumah sakit lantaran kritis di amuk massa.

Kejadian tersebut akibat pelaku, nekat  membongkar rumah kosong di Jalan Baru lingkungan 15 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Press Release yang diterimah wartawan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  SH, MH yang diterima Media ini selasa (04/12/2018) menyebutkan, pelaku  kepergok warga saat melakukan aksinya di kediaman milik Ramli (53) warga Jalan Baru Lingkungan 15 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Warga yang geram melihat aksi pelaku, akhirnya  menjadi sasaran amuk massa hingga sekarat. Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan oleh petugas yang sedang melakukan patroli disekitar lokasi.

Kronologis kejadian, Pada Senin (03/12/2018)  sekitar pukul 22.00 wib. Pelaku yang merupakan warga satu lingkungan dengan korban masuk kedalam rumah korban  pada saat rumah kosong ditinggal kerja pemilik rumah,  pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang dengan merusak sarang kunci pintu.

Selanjutnya tersangka menguras barang beharga didalam rumah diantaranya 1 unit Kamera Digital merk Canon warna Hitam.
1( unit Sepeda Motor Suzuki FU warna hitam BK.5937 ACL milik pelaku.

Saat hendak membawa kabur baranh curiannya, pelaku dipergoki warga dan langsung menangkapnya.

Mendapat informasi adanya pelaku pencurian yang diamankan warga, piket Reskrim Polsek Medan Labuhan beserta Babinkamtibmas Terjun dipimpin Panit Reskrim Ipda T. Tampubolon segera mendatangi TKP dan menemukan satu orang laki-laki dewasa dalam keadaan luka disekujur wajah serta mengeluarkan darah dari telinga, hidung, pelipis kiri dan mulut.

Selanjutnya personil polisi yang ke TKP mengumpulkan keterangan saksi, Barang bukti, Korban dan merujuk tersangka ke RS Bhayangkara Polda Sumut. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini