Kapolsek Medan Labuhan Silaturahmi Dengan Pengemudi RBT Dan Becak

/

/ Jumat, 14 Desember 2018 / 16.52 WIB
Teks foto : Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH saat mendengar masukan dari pengemudi RBT dan Betor.
dailysatu.com - Jalin silaturahmi dan mendengar masukan dari masyarakat secara langsung tentang Kamtibmas.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK, MH mengadakan cakap - cakap dengan pengemudi RBT dan Becak yang berada di simpang Pasar 1, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (14/12/2018).

Selain Kapolsek Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK, MH turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Labuhan AKP Ponijo, Camat Medan Marelan, Lurah Tanah 600, Para Kepling, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas kec. Medan marelan serta puluhan Pengemudi RBT dan Betor.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Kompol Rosyid Hartanto menyampaikan, kepada pengemudi bahwa memiliki SIM merupakan kewajiban setiap pengemudi dan Kapolsek berjanji akan berkordinasi dengan Sat Lantas Polres. Agar memberikan kemudahan untuk Komunitas Bentor dan RBT Kamtibmas.

"Para pengemudi RBT dan Betor wajib memiliki SIM, saya akan bantu bagi para rekan- rekan yang mau mengurus SIM dengan berkordinasi dengan Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan," ucapnya.

Kapolsek juga mengingatkan, untuk sama - samamenjaga Kamtibmas dan agar berhati - hati bila meminjamkan kendaraan nya dengan orang yang  tidak dikena. Karena terkadang kendaraan tersebut di jadikan sarana berbuat kejahatan.

"Saya berpesan kepada rekan- rekan agar lebih hati- hati memberikan pinjaman kendaraannya kepada orang lain, karena kita gak tahu bisa jadi kendaraan kita digunakan untuk melakukan kejahatan," harapnya.

Menutup pertemuan tersebut, Kapolsek mengingatkan menjelang Pilpres dan Pileg 2019 masyarakat bisa menjaga kerukunan dan persatuan serta tidak mudah di adu domba dengan kepentingan.

"Saya harap menjelang Pilpres dan Pileg 2019, jangan mudah percaya berita hoak yang dapat memecah belah persatuan kita. Cek dulu kebenaran beritanya dan berpikir secara positif. Mari kita ciptakan pemilu damai, aman dan lancar," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH beserta rombongan membagikan nasi bungkus kepada para pengemudi RBT dan penarik Betor.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini