Kapolsek Medan Labuhan Silaturahmi Dengan Warga Tj Mulia Hilir

/

/ Selasa, 18 Desember 2018 / 19.01 WIB
Teks foto : Kapol Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH saat foto bersama warga.
dailysatu.com - Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, terus dilakukan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH.

Kali ini, Kompol Rosyid Hartanto bersilaturahmi dengan masyarakat diwarung  Restu Ibu 1 di Jalan Kawat II, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Selain Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH turut serta dalam pertemuan tersebut Waka Polsek Labuhan AKP Ponijo, Kanit Binmas Polsek Labuhan, Lurah Tj. Mulia Hilir,Para Kepling, Bhabinkamtibmas Tj Mulia Hilir serta warga.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut terlihat, warga sangat antusias menyampaikan keluhan masalah situasi kamtibmas di wilayah Tj Mulia Hilir, antara lain masalah narkoba, konflik akibat perbedaan pilihan politik di lingkungan dan informasi mengenai keberadaan sarang penyakit masyarakat.

Kapolsek Labuhan Kompol Rosyid dalam sambutannya mengatakan, terkait maraknya peredaran narkoba yang terus meraja lelah dirinya meminta kepada masyarakat untuk memberikan info siapa dan dimana lokasinya.

"Untuk masalah narkoba, saya harap masyarakat memberikan info yang kepada kita siapa dan dimana lokasinya. Saya akan perintahkan anggota untuk menindak lanjutinya," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kalau masalah perbedaan masalah pilihan politik jangan lah sampai merusak hubungan kerukunan yang telah terjalin selama ini.

"Kalau beda dalam pilihan politik itu hak setiap warga, tapi jangan gara- gara berbeda pilihan kita saling ribut. Mari kita jaga kerukunan dan keharmonisan antar suku,agama dan ras yang telah terbina ini," ujar orang nomor satu di Polsek Labuhan ini.

Mengakhiri pertemuan tersebut Kapolsek mengingatkan, agar warga jangan mudah mengshare berita yg belum jelas kebenarannya atau HOAX, karena resikonya dapat terkena pidana.

"Jangan mudah percaya atau mengesher berita hoak yang dapat merugikan diri sendiri, saling komunikasi dan mencari kebenaran setiap berita, jangan mudah terprovokasi dengan hal- hal yang tidak jelas. Mari kita sukseskan Pemilu serentak 2019 mendatang, tetap jaga kerukunan antar agama sehingga bisa tercipta pemilu yang aman, damai dan jujur," tandas Rosyid.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini