Kapolsek Labuhan Kunjungi Janda Yang Tinggal Bersama Ayam

/

/ Kamis, 13 Desember 2018 / 14.49 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Bentuk kepedulian kepada sesama terus ditunjukan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,Sik, kali ini orang nomor satu di Polsek Labuhan itu mengunjungi Inem (71) warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (13/12/2018)

Dalam kunjungi tersebut selain Kapolsek Labuhan, turut serta Wakapolsek Labuhan AKP Ponijo, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan kepling 5.

Pengamatan wartawan,buk Inem janda tua yang hidup sebatang kara sungguh kondisi hidupnya sangat miris. Pasalnya, janda tua ini hidup dirumah yang jauh dari kata layak. Bahkan, Inem relah tidur bersama ayam- ayam peliharaannya, lantaran takut hilang diambil orang.

Kapolsek Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,Sik  mengatakan, apa yang dilakukannya ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

"Kalau gak kita siapa lagi yang peduli, Buk Inem ini janda yang hidup sebatang kara. Jadi hanya dengan kepedulian kita ini, ibuk Inem bisa lebih semangat menjalani hidup," ucapnya.

Coba kita bayangkan, kalau ayam - ayam buk Inem tak bertelur dari mana dia akan mengisi perutnya.

"Kalau ayam tak bertelur, buk Inem tak bisa membeli makanan. Ya terpaksa buk Inem mengharap belas kasihan warga," ujarnya.

"Saya datang kesini hanya ingin berbagi rezeki, dan bersilaturahmi bagaimanapun buk Inem ini juga orang tua saya," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,Sik memberikan sembako untuk ibu Inem. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini