Kapolres Pelabuhan Belawan, Jumat Berkah Bersama Masyarakat Hamparan Perak

/

/ Jumat, 14 Desember 2018 / 21.36 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH terus melakukan silaturahmi dengan mengunjungi masyarakat secara langsung pada Jumat Berkah, guna menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukumnya.

Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan mengunjungi  Masjid Jami’ Ikhlasiyah yang terletak di Dusun II Desa Klambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (14/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH turut serta mendampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, MH, Kanit Sat Reskrim Iptu Karya Tarigan SH, Kanit Binmas Iptu Edi Surya, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba SH, Kasi Propam Iptu Lily Tapiv, Danramil Hamparan Perak Kapten Muhtar, Bhabinkamtibmas Aiptu Yudika Amin, Kepala Desa Klambir V Kampung Matsyah.

Kegiatan diawali dengan Sholat Jum’at berjamaah, dengan bertindak sebagai Imam merangkap Khatib Datuk Abdullah,Muazin I Abdul Jalil dan Muazin II Rusli.

Usai melaksanakan sholat Jumat,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH makan bersama dengan anak yatim dan para jamaah masjid.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan maksud kedatangan ingin bersilaturahmi dan sekaligus ingin bertatap muka dengan masyarakat Hamparan Perak."Tujuannya saya kesini ingin mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat hamparan perak, serta  membangun partisipasi masyarakat antara Polri dan TNI semoga terwujud khusus di wilayah Medan Utara khususnya Desa klambir V Kampung ini,"ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, mari kita bersama - sama menjaga kerukunan yang telah terjalin ini, jangan sampai terpecah belah karena hal yang tak jelas.

"Sebentar lagi kita menghadapi pesta demokrasi 2019, walau pilihan kita berbeda tapi jangan sampai kita terpecah belah dam diadu domba. Jangan mudah percaya berita hoak, cari dulu kebenaran setiap berita sehingga kita tak mudah terpancinh dengan isu- isu yang dapat merugikan kita sendiri," cetusnya orang nomor satu di Polres Belawan ini.

Sementara itu, Danramil Hamparan Perak Kapten Muhtar mengatakan kami dari pihak Koramil Hamparan Perak siap menerima laporan dan dukungan dalam pemberantasan tentang penyalahgunaan narkoba, TNI dan Polri siap bersinergi dalam menumpas segala bentuk peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini