Kapolres Belawan Subuh Berjamaah Bersama Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

/

/ Minggu, 16 Desember 2018 / 14.00 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Kembali Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH melakukan kegiatan safari sholat subuh berjamaah, kali ini Kapolres Belawan Sholat Subuh berjamaah bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Al Muhtadin Jalan KL.  Yos Sudarso Medan Labuhan, Minggu (16/12/2018).

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH turut juga mendampingi, Kabag Ren Kompol Ilham, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH, Kasat Binmas Polres Belawan,Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan dan ratusan warga sekitar masjid.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH dalam sambutanya mengatakan,kegiatan ini diadakan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan.

"Kegiatan ini bertujuan mempereratkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat. Sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas," ucap Kapolres.

Lebih lanjut Orang nomor satu di Polres Belawan ini mengajak, para jemaah sholat subuh untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

"Saya minta kepada masyarakat, jangan muda terpancing propokator dan jangan muda percaya dengan berita hoak yang belum pasti kebenarannya," cetusnya.

"Marilah kita sama-sama menjaga kerukunan yang telah terbina ini, jangan hanya gara- gara berbeda pilihan kita saling bermusuhan. Jadikan pesta demokrasi 2019 yang aman, damai dan bersih," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda.

Kegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 07.00 wib dalam keadaan aman dan baik.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini