Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto : Mari Bersama Kita Ciptakan Kamtibmas Yang Aman

/

/ Senin, 24 Desember 2018 / 18.13 WIB
Teks foto : Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH dan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH,MH foto bersama warga
dailysatu.com - Mari kita ciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman, apa lagi ini sudah mau memasuki tahun politik.

Hal tersebut diucapkan oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH saat menghadiri acara silaturahmi dengan warga Belawan serta pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, yang di adakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, Senin (24/12/2018) siang.

Lebih lanjut Kapoldasu mengatakan, pilihan boleh beda tapi persatuan dan persaudaraan harus tetap terjaga.

"Pilihan sah - sah saja berbeda, asal jangan karena pilihan berbeda saling ribut antar tetangga. Mari kita jaga persaudaraan yang sudah terjalin cukup lama ini," ujar Kapoldasu.

Jangan mudah terpancing dengan berita yang belum jelas kebenarannya."Saya harap jangan masyarakat bisa lebih bijak dalam mencermati berita yang ada di media sosial, jangan mudah percaya dengan berita hoak. Yang akibatnya bisa merugikan kita sendiri,"cetus mantan Waka Poldasu ini.

Untuk natal dan tahun baru 2019, pihaknya juga sudah menyiagakan sejumlah personil gabungan di sejumlah tituk dan gereja.

"Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi saudara- saudara kita menghadapi Natal dan tahun baru, polri bersama TNI dan unsur muspida lainnya telah membentuk pos pengamanan disejumlah titi di Sumatera Utara," sebut Kapoldasu.

"Dalam kesempatan ini, saya juga meminta kepada masyarakat Sumatera Utara, untuk sama- sama menjaga wilayahnya masing - masing dari gangguan kamtibmas. Karena tanpa bantuan warga Sumut kami bukan apa- apa, " tambah Kapoldasu.

Dalam kunjungan tersebut selain Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto turut serta Waka Poldasu Brigen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Dirnarkoba Poldasu, Kabid Humas Poldasu, sejumlah PJU Poldasu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH, Waka Polres, PJU Polres Belawan dan seluruh kapolsek di jajaran Polres Belawan.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH memberikan bingkisan santunan kepada warga Belawan yang diwakili secara simbolis. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini