Jenguk Wartawan Sakit, Kapolsek Medan Labuhan Doakan Agar Diberikan Kesembuhan

/

/ Jumat, 21 Desember 2018 / 22.09 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK,MH mendoakan wartawan yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan dari penyakitnya.

Doa tersebut disampaikan orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini, saat berkesempatan menjenguk wartawan salah satu media elektoronik Medan, Sigit Irwanda Putra yang sedang dirawat di  Rumah Sakit Sinar Husni, Jalan Jalan Veteran Gang Utama, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Jumat (21/12/2018).

"Kedatangan saya ini untuk memberikan dukungan moril, agar saudara Sigit diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya,” kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol  Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi Wakapolsek, AKP Ponjio dan Kanit Binmas, Iptu Sutrisno.

Lanjut dijelaskannya, kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan perhatian terhadap sesama umat manusia terlebih kepada rekan-rekan media.

"Kunjungan saya ke rumah sakit ini sebagai wujud kebersamaan dan perhatian terhadap sesama umat, terlebih kepada rekan-rekan media," jelas mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini.

Selain itu, lanjut Rosyid menerangkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

"Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi," terang mantan Kanit Tipiter Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan juga memberikan santunan kepada  wartawan yang sedang dirawat tersebut.

"Selain dukungan morel, kita juga memberikan sedikit santunan untuk rekan mitra kita bernama Sigit," tandas Alumnus Akpol Tahun 2004.

Sementara itu Ibunda Sigit, Irmayanti mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari bapak Kapolsek Medan Labuhan.

"Saya selaku orangtuanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Medan Labuhan yang telah menyempatkan diri mengunjungi Sigit. Oleh karena itu, pihak keluarga mendoakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya," ujar Irmayanti.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini