Ini Pandangan Masyarakat Tentang Bang Acef, Dermawan membantu penderita kanker

/

/ Sabtu, 22 Desember 2018 / 21.22 WIB

dailysatu.com-Rusli (44) atau lebih dikenal akrab dengan sapaan Bang Acef warga dusun 1 Desa Petatal Kecamatan Talawi Kabupaten, seorang dermawan yang ikhlas membantu masyarakat termasuk salah satunya membantu Januar Syam Manurung penderita kanker dibagian kaki warga Desa Karang Baru Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.

Pantauan dailysatu.com dilapangan Sabtu 22 Desember 2018, Bang Acef dikenal ramah dengan masyarakat Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, sosok pria berusia 44 tahun ini sangat netral dalam pergaulan bahkan selalu dekat dengan tokoh muda,tokoh agama bahkan sampai aparat dan pejabat pemerintah.

Hal itu dijelaskan Taufik Sinaga warga Kecamatan Talawi yang menilai langsung sosok Bang Acef itu ditengah tengah masyarakat bahkan sampai dari kalangan muda dan tua sangat senang jika melihat kehadiran Bang Acef datang menyapa.

"Itu penilaian saya dilapangan bang, karena membantu orang itu seperti kewajibannya dalam keseharian, bahkan sudah berulang kali masyarkat kecamatan talawi ditolong nya dalam medis seperti tidak mampu berobat saat sakit,"jelas taufik dalam sepengetahuannya.

Dirinya mengatakan bahwa sudah tidak heran melihat orang menderita penyakit apapun itu spontan langsung ditolong Bang Acef.

"Saya sering melihat pria ramah itu membawa warga ke rumah sakit, boleh tanya sama masyarakat lain bagaimana sambutan warga terhadapnya,"akhir Taufik. (ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini