IKMA Audiensi dengan Kapolres Asahan

/

/ Jumat, 07 Desember 2018 / 18.40 WIB

dailysatu.com-Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) melakukan audensi ke Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu diruang kerjanya Jum'at 7 Desember 2018.

Kedatangan IKMA sendiri dipimpin langsung Ketua DPP IKMA Muhammad Iliyas Sipahutar.

Dalam audiensi tersebut Ilyas  menyampaikan bahwa keberadaan IKMA di Asahan siap mendukung berbagai program Polres Asahan terutama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di Asahan.

"Kami (IKMA) siap mendukung program Kapolres Asahan dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat Asahan terutama dalam mengurangi angka kriminalitas dan Narkoba, " katanya.

Ilyas juga berharap agar Kapolres Asahan dapat melakukan pembinaan dan membimbing IKMA Asahan dalam menjalankan roda organisasi untuk melakukan pembinaan terhadap pemuda.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu yang menyambut baik kedatangan adik adik mahasiswa yang memiliki tujuan membantu program-program kepemerintahan.

"Terimakasih dukunganya saya ucapkan,disini kita harus saling tolong menolong demi masyarakat, apalagi saya baru berdinas sebagai kapolres asahan, pasti saya juga butuh dukungan dari masyarakat"jelas AKBP Faisal sambari mengatakan mari kita tingkatkan jiwa sosial dalm ilmu pendidikan kepada masyarakat.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini