GM Pekat-IB Gelar Turnament Badminton Se-Asahan

/

/ Kamis, 27 Desember 2018 / 17.43 WIB
dailysatu.com- Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Asahan, gelar turnament badminton yang diikuti oleh 25 peserta dari bebagai kecamatan se Kabupaten Asahan,Rabu (26/12/2018) di Lapangan terbuka PB. 3 Putera Siumbut Baru Kisaran Jalan Mentimun Siumbut Baru.

Turnament yang diselenggarakan mulai dari Tanggal 26 Desember s/d 26 Januari 2019, dalam rangka meningkatkan prestasi atlet badminton Asahan. Serta menyambut tahun baru 2019,kegiatan ini dibuka langsung Ketua GM Pekat-IB Provinsi Sumatera Utara Khairul Anhar Harahap SH.

Dalam sambutannya, Khairul Anhar Harahap menyampaikan apresiasi kepada panitia dan Club PB.3 Putera Siumbut Baru yang telah sukses mempersiapkan kejuaraan badminton Tropy GM Pekat-IB.

Harahap juga menyadari, pentingnya pemberdayaan olahraga bagi masyarakat. Sehingga dengan eksistensi olahraga ditengah tengah masyarakat, diharapkan terciptanya kehidupan yang sehat jasmani rohani serta terjalinnya silaturrahmi.

"GM Pekat-IB konsisten mendukung kegiatan olahraga dengan harapan munculnya atlet-atlet berprestasi dari Asahan. Agar terbangunnya kekerabatan yang baik sehingga NKRI terjaga keutuhannya. In Shaa Allah kejuaraan badminton ini akan rutin kita laksanakan, itu pun jika direstui Abang abang kita pengurus Club PB.3 Putera Siumbut Baru Kisaran," ujarnya.

Caleg DPRD Prov.Sumatera Utara Dapil Kabupaten Asahan Kabupaten Batubara dan Kota Tanjungbalai dari Partai Bulan Bintang Nomor Urut (5) ini, juga menuturkan Pengcab PBSI Asahan diharapkan respon dan terus memberdayakan klub klub yang aktif menyelenggarakan kejuaraan, sehingga pengcab PBSI nantinya semakin mudah menyeleksi bibit bibit atlet yang akan dibawa pada kejuaraan kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional.

"Saya dan GM Pekat IB Sumut secara pribadi tetap mendukung kegiatan positif ini. Supaya para generasi penerus bangsa tidak terpengaruh oleh narkoba,"tegas Khairul Anhar Harahap.

Dalam acara pembukaan turnament badminton tersebut,Ketua GM Pekat-IB Asahan Muhammad Dadang Irwan Rany SH beserta Sekretaris dan pengurus, Pengurus DPD KNPI Asahan Rudy S Marpaung, Ketua Panitia Surya Prayetno, Lurah Kelurahan Siumbut Baru, Para Kepala Lingkungan dan seluruh peserta.

Daftar Peserta Team yang ikut serta dalam Turnament Badminton Tropy Ketua GM Pekat-IB Sumut Khairul Anhar Harahap SH:

1. PB. Restu Ibu Simpang Empat 2 Tim.

2. PB. Family Pulo Bandring 2 Tim

3. PB. Bima Sei Alim

4. PB. Sehati Kisaran 2 Tim

5. PB. Gajah Mada Sei Kamah

6. PB. Perdana Banjar 2 Tim

7. PB. Silo Laut Silo 2 Tim

8. PB. GSM Mutiara 2 Tim.

9. PB. 3 Putera Siumbut Baru 4 Tim

10. PB. Bhayangkara Air Joman 4 Tim

11. PB. Kabu Tama Bukit Tinggi 4 Tim

12. PB. Pondok Indah Air Joman.(ds/Hendri)
Komentar Anda

Berita Terkini