Eratkan Kemitraan Pelindo 1 Cabang Belawan Cofee Morning Dengan Wartawan

/

/ Rabu, 12 Desember 2018 / 15.48 WIB
Teks foto : Maneger umum Khairul Ulya didampingi Humas Pelindo I Cabang Belawan Alung saat cofee morning dengan para jurnalis.
dailysatu.com - Guna memgeratkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan media, Pelindo I cabang Belawan mengadakan cofee morning dengan para awak jurnalis, Rabu (12/12/2018) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, selain puluhan media mulai dari media cetak, online dan televisi turut hadir juga Meneger Umum Pelindo I Khairul Ulya dan Humas Pelindo I Cabang Belawan Alung beserta staf.

Terlihat, dalam cofee morning tersebut keakraban dan senda gurau wartawan dengan pihak Pelindo I Belawan.

“Saya berharap, dengan adanya cofee morning ini terjalin kemitraan yang baik antara Pelindo I Cabang Belawan dengan para awak media,"ucap Ulya.

Khairul Ulya berharap Pelindo I Cabang Belawan dapat terus menjalin komunikasi dengan para jurnalis.

"Kedepannya kalau ada hal- hal yang berkaitan dengan Pelindo I Belawan, bisa langsung ditanyakan secara lisan maupun lewat telepon atau juga bisa lewat WhatsApp (WA) ke Humas Pelindo I Belawan,” katanya sembari mengatakan Coffee Morning ini merupakan agenda rutin dari Pelindo 1 Cabang Belawan.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga tanya jawab seputar perkembangan Pelindo I Cabang Belawan dan dilanjutkan dengan sarapan bersama. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini