DPC LAN Audiensi ke Dispora Asahan, Ini kata Kadispora

/

/ Senin, 03 Desember 2018 / 20.29 WIB

dailysatu.com- Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (Dpc LAN) Asahan gelar audensi ke Dinas Pemuda Olahraga pemerintah Kabupaten Asahan Senin 3 Desember 2018 di Aula Dispora Asahan.

Dalam Audensi itu Ketua Mandataris DPC LAN Asahan Adit Satria Tanjung mengatakan bahwa kehadiran LAN di Asahan untuk membantu program pemerintah juga polri dalam memerangi narkoba demi terwujudnya masyarakat sejahtera dan sehat tanpa narkoba.

"Kita sering dengar dimedia masa bahwa banyaknya generasi kita terjerat dalam pasal narkokotika, disini kami hadir untuk menciptakan karya aktif pemuda dalam menghindarkan penggunaan narkoba"jelasnya.

Adit juga meminta kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga agar mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan DPC LAN

"Kami meminta semoga bapak dapat mendukung kegiatan kami, karena narkoba ini harus kita perangi, karena narkoba telah masuk dengan berbagai cara untuk merusak generasi bangsa"ujar Adit.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pemkab Asahan Muhammad Andry Simatupang menyambut baik kehadiran LAN di Asahan yang memiliki program baik demi terwujudnya bangsa dan masyarakat sehat.

"Saya sudah dengar segala program LAN, dan programnya sangat baik membantu menciptakan visi misi pemkab asahan, semoga kedepannya LAN dapat membasmi segala tranksasksi narkoba dan juga penggunanya agar generasi kita selamat"akhir Kadispora Asahan.(ds/dicky saragih)
Komentar Anda

Berita Terkini