Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah Di Belawan Ludes Dilalap Sijago Merah

/

/ Selasa, 04 Desember 2018 / 23.48 WIB
Teks foto : Api saat melahap rumah warga.
dailysatu.com - Warga yang bermukim di Jalan Pulau Seram, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan mendadak histeris. Pasalnya, sijago merah mulai membesar dan melahap empat rumah warga, Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 18.30 Wib.

Beruntung, api dapat segera dipadamkan sebelum merambat kerumah warga yang lain. Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik.

Keterangan yang diperoleh, api pertama kali diketahui dari rumah milik Juanda dan dengan cepat  merembet kerumah yang lain.

"Api diduga konsleting listrik dari rumah Juanda dan dengan cepat merembet kerumah yang lain, untung warga cepat gotong royong memadamkan si api.  Dan tidak lama kemudian datang mobil kebakaran milik Pemko Medan, jadi api dengan cepat dipadamkan dan tidak merembet kerumah warga yang lain, " ucap salah seorang warga.

Sementara itu Lurah Belawan Bahari Sonang S yang berada dilokasi mengatakan pihaknya mendata ada empat rumah yang dilahap api." Dari data ada empat rumah yang kebakar bang, kalau dugaan sementara dari arus listrik,"tandasnya. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini