Da'i Kamtibmas gelar muhasabah akhir tahun, Dzikir dan Doa Bersama

/

/ Sabtu, 29 Desember 2018 / 14.56 WIB

dailysatu.com-Da'i Kamtibmas dan IPPI ALBUSYRO menggelar acara Muhasabah Akhir Tahun (MAT) 2019, dzikir dan doa bersama di Afdeling I Desa Karya Ambalutu Kecamatan Buntu Pane Kabupaten,  Jumat (28/12).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kapolsek Buntu Pane, Kepala Desa Karya Ambalutu,  Penyuluh Agama islam, Ratusan Jamaah Majelis Taklim, juga pencaramah Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah, MM, MA sosok Ustadz Muda yang juga Ketua Da'i Kamtibmas Asahan beserta tim zikir Ustadz Suheri Abdi dan Ustadz Supianto tutur Panitia Ustadz MAHYUDIN

Dalam Tausiahnya Ustadz H. Raja Dedi mengingatkan bahwa menyebarkan berita bohong dan saling membenci itu juga dapat mendatangkan bencana atau musibah, untuk itu kita harus jaga persatuan kedamaian tanpa memitnah atau menyebar kebohongan publik

"Mari kita hilangkan penyakit ini dengan terus kita berdoa, berzikir supaya kita jauh dari bencana dan kita semua satu bersaudara."jelas Ustadz Raja Dedi.

Dirinya juga berpesan agar kita semua tetap dalam lindungan allah swt, tanpa ada perpecahan serta kebodohan yang membuat kita berpisah karena didalam ajaran islam juga di ajarkan tentang menjalin silahturahim yang baik.

"Cintailah saudaramu dengan tidak membuat sakit hatinya jaga terus silahturahim yang baik tanpa ada perpecahan dengan menyikapi kondisi situasi saat ini"bebernya. (ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini