Bikin sedih, anak Rudi Selamet menangis di pelukan Kapolres Asahan

/

/ Sabtu, 08 Desember 2018 / 16.21 WIB

dailysatu.com-Polres Asahan berhasil ungkap pelaku pembunuhan Rudi Selamet warga Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan yang mana peristiwa pembunuhan tersebut dikarenakan dibunuh oleh selingkuhan istrinya yakni Mahyarudin Siregar.

Mengingat kinerja polisi yang cepat mengungkap kasus pembunuhan tersebut, anak dari istri pertama Korban Pembunuhan tersebut Noval (28) warga AirJoman memeluk kapolres asahan AKBP Faisal F Napitupulu dan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja saat kegiatan pers rilis kasus pembunuhan tersebut Sabtu 8 Desember 2018 dimapolres Asahan.

"Terimakasih pak Kapolres telah menangkap pelaku pembunuhan ayah saya, saya tidak tahu berkata apalagi atas kinerja baik pak kapolres asahan"ungkap Noval dan memeluk Kapolres asahan dengan erat juga menangis.

Noval adalah anak pertama dari istri pertama korban, sebelum kejadian pembunuhan tersebut Noval mengatakan bahwa jam 5 subuh ayah mau cari keberadaan ibu tiri saya, yang mana ia telah lama tidak kelihatan kurang lebih 3 bulan.

Setelah itu sekiranya jam 10:30 wib tepatnya waktu kejadian peristiwa pembunuhan tersebut pada hari senin 6 desember 2018, Novalendengar kabar bahwa ayahnya tewas dibunuh oleh selingkuhan ibu tirinya.

"Mendengar kabar tersebut aku langsung menangis dan mendatangi jasad ayahku di Rumah Sakit Umum Kisaran,"papar Noval dengan suara desah tangisan.

Noval merasa bersyukur bahwa pelaku pembunuhan ayahnya dapat tertangkap dengan waktu yang cepat.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan mengatakan bahwa menangkap pelaku kriminal sudah hak kewajiban polisi.

"Sabar ya dik, pelaku nya sudah kita temukan diprovinsi riau sana, saya tahu kamu belum ikhlas tetapi biarkan hukuman yang sudah ditetapkan sebagai pelajaran bagi nya"jelas Kapolres Asahan dengan nada sedih kepada anak korban.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini