Bawa 11 Kilo Sabu , 2 Pria Asal Deliserdang Ditembak

/

/ Kamis, 13 Desember 2018 / 18.55 WIB

dailysatu.com-Satnarkoba Polres Asahan berhasil amankan dua orang asal Kabupaten Deli Serdang saat membawa narkoba jenis sabu sebanyak 11 paket yang hendak dibawa kemedan saat melintas di Asahan.

Hal itu dijelaskan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar dan Kanit Narkoba Ipda Samsul Adhar dalam rangka Pers rilis di mapolres asahan Kamis 13 Desember 2018.

"Kedua tersangka kita amanakan pada Rabu 12/12/2018 pada pukul 05:00 Wib, dan terpaksa harus ditembak dibagian kakinya karena melakukan perlawanan saat dibekuk satres narkoba polres asahan, akan tetapi korban dapat kita tangkap beserta barangbukti"jelas Kapolres Asahan

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 11 paket diduga sabu yang dibungkus dengan kemasan teh guwanyinwang dengan berat 11 Kilogram, 2 unit handpone dan 1 unit sepedaotor Nmax warna putih.

"Semua sudah kita amankan termasuk tersangka yakni Rinalta Sembiring Piandia 30 tahun warga kecamatan kutalimbaru kabupaten deli serdang dan Bahtera Sembiring Kembaren 41 tahun warga kecamatan pancurbatu kabupaten Deli Serdang"beber AKBP Faisal F Napitupulu.

Kedua tersangka disuruh mengambil barang bukti jenis sabu oleh seorang laki laki berinisial PG yang berada disalah satu lembaga pemasyarakatan dengan upah 6 juta rupiah kemudian barangbukti tersebut niatnya akan dibawa ke Medan.(ds/dicky saragi)


Komentar Anda

Berita Terkini