Banyak Toko makan Badan Jalan , Aktivis Tanjung Balai Gelar Aksi di Malam Hari

/

/ Selasa, 18 Desember 2018 / 07.41 WIB

dailysatu.com-Aktivis Mahaiswa Kota Tanjungnalai gelar Aksi menaikan spanduk warna hitam berukuran 4x2 meter dengan tulisan mempertanyakan izin pemakaian badan jalan dan izin keramaian dari pihak pengusaha toko yang berada dikota Tanjungbalai.

Pasalnya aktivis tanjungbalai ini merasa kesal dikarenakan banyak bangunan Toko yang sudah memakan badan jalan sehingga sering menimbulkan kemacetan di jalan lintas seputar kawasan kota Tanjungbalai.

Hal itu dikatakan Kordinator Lapangan Kacak Alonso saat menaikan sepanduk di Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai tepatnya di bundaran kawasan PLN Tanjungbalai Senin 17 Desember 2018 malam pukul 22:30 Wib.

"Bangunan pada toko di jalan ini sudah jelas memakan badan jalan, dan adanya indikasi dugaan melakukan pungutan liar kepada konsumen yang bekerja sama dengan juru parkir yang tidak memiliki identitas resmi,"ungkapnya.

Selain itu juga diketahui juru parkir ini memarkirkan kendaraan pelanggan dengan cara membabi buta tanpa melihat kondisi sekitar sehingga kendaraan tersebut naik kebadan jalan dan trotoar sekitar toko-toko pengusaha yang berada disepanjang jalan protokol.

Dirinya juga mempertanyakan izin pemakaian badan jalan dan ijin keramaian dari pihak pengusaha toko yang berada di inti kota Tanjungbalai.

"Kami mendesak agar Dinas Dinas yang bersangkutan di wilayah hukum Kota Tanjungbalai termasuk DPRD nya, untuk menindak tegas terhadap toko yang menyalahi aturan sesuai perundang-undang berlaku"bebernya sambari mengatalan bahwa akan siap memantau kebijakan pemerintah tentang pemakai badan jalan.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini