Akhyar Ajak Jemaat RS Pirngadi Medan Jadikan Natal Untuk Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

/

/ Minggu, 09 Desember 2018 / 20.22 WIB

dailysatu.com- Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengajak seluruh umat Kristiani khususnya Jemaat Perayaan Natal RSU Pirngadi Medan agar menjadikan Natal sebagai semangat baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan.

Ajakan ini disampaikan Akhyar ketika menghadir Perayaan Natal Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi Medan di Gedung Alfa Omega, Jalan Diponegoro, Sabtu (8/12).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengungkapkan, perayaan natal keluarga besar RSUD Dr Pirnagadi Kota Medan dapat dijadikan mementum untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Artinya, lakukan yang terbaik untuk Kota Medan semoga pelayanan di Rumah Sakit milik Pemko Medan ini makin baik dan maju.

"Melalui momentum perayaan natal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Pirngadi Medan, mari kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Medan ini, " kata Wakil Wali Kota didepan ratusan Jemaat Perayaan Natal RSUD. Pirngadi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Akhyar kembali mengajak kepada umat Nasrani khususnya Jemaat Perayaan Natal RSUD Pirngadi untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan, memperkokoh rasa solidaritas serta menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama yang telah melekat kuat pada masyarakat Kota Medan.

“Rasa saling menghormati harus terus kita tanam dalam diri masing-masing. Setiap warga atau individu memiliki pemikiran yang berbeda-beda karenya keragaman pemikiran tersebut harus dapat kita hormati, jangan jadikan perbedaan ini menjadi pemecah bangsa,” pungkasnya.

Sebelumnya Dirut RSUD Dr Pirngadi, Dr Suryadi Panjaitan, menjelaskan bahwa perayaan Natal ini merupakan agenda rutin yang digelar Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi diantara pegawai khususnya yang beragama Nasrani.(ds/lilik)



Komentar Anda

Berita Terkini