AKBP Ikhwan SH,MH : Manfaatkan Sarana Olahraga Tempat Menyalurkan Hal Positif

/

/ Rabu, 19 Desember 2018 / 11.30 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Gunakan sarana olah raga untuk menyalurkan bakat dan hobi, sehingga para generasi mudah dapat terhindar dari pergaulan yang negatif antara lain narkoba dan tawuran.

Hal ini diucapkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH saat mengunjungi warga Jalan TM. Pahlawan Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan yang sedang bergotong royong  membuat lapangan serbaguna, Rabu (19/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengajak masyarakat agar meningkatkan jiwa gotong royong.

"Dengan gotong royong kita bisa terus meningkatkan silaturahmi, dan juga bisa meningkatkan kerukunan antar beragama," ucap orang nomor satu di Polres Belawan ini.

"Saya juga berpesan tetap jaga persatuan, apalagi ini sudah mau mendekati pemilu serenta 2019 jangan mudah terprovokasi dengan berita- berita hoak yang dapat merugikan diri sendiri," tambahnya.

Kunjungan tersebut selain Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH,MH turut serta PJU Polres Pelabuhan Belawan, Ketua  FPI Belawan, Ketua FUI Belawan , Ketua BKM Mesjid Al Aqobah Gudang Arang dan warga sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH  memberikan bantuan semen dan batu bata untuk pembangunan lapangan serbaguna serta makan bersama dengan para warga. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini