ABG Tewas Dianiaya, Polisi Ringkus 4 Pelaku

/

/ Senin, 17 Desember 2018 / 15.26 WIB
Teks foto : Korban RP saat disemayamkan dikediamannya.
dailysatu.com - Pasca tewasnya RP  (20) warga Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan akibat dianiaya sejumlah orang, akhirnya  tim Reskrim Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap empat terduga pelaku, Senin (17/12/2018).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH yang dikonfirmasi dailysatu.com melalui pesan Whassapnya.

"Iya bro, sudah kita amankan empat terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dan luka," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kompol Rosyid menerangkan, empat pelaku yang berhasil diamankan masing - masing berinisial SL (17) seorang pelajar warga Medan Deli, KH ( 19) seorang mahasiswa warga Medan Deli, RA (17) seorang pelajar warga Medan Deli dan DS ( 20) warga Medan Deli.

Dari hasil pemeriksaan sementara, para pelaku yang diamankan mereka mengakui kalau ikut melakukan pemukulan terhadap korbam.

"Dari pengakuan awal mereka mengakuinya, saat ini para pelaku sudah diamankam di Mapolsek Medan Labuhan dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif," ujar orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan ini.

Usia para pelaku masih tergolong kategori anak dan masih bersekolah, sehingga proses penyidikannya tetap mempedomani UU Perlindungan Anak sebagai ABH (Anak Berhadapan dengan Hukum).

"Kita juga masih melakukan pengembangan kasus ini, untuk mencari tahu para pelaku lain yang ikut melakukan penganiayaan tersebut," tambahnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, korban bersama temannya  dianiaya oleh sekelompok orang saat hendak menonton balap liar dikawasan KIM II.

Korban RP ditemukan dengan sejumlah luka. Korban meninggal saat menjalani perawatan dirumah sakit.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini