9 Gepeng Diamankan Petugas Gabungan Asahan

/

/ Rabu, 12 Desember 2018 / 17.15 WIB
Teks foto : Sejumpah Gepeng yang berhasil diamankan tim gabungan Pemkab Asahan.
dailysatu.com - Tim gabungan Pemkab Asahan laksanaka kegiatan Asahan bersih, dengan menjaring seluruh gelandangan dan pengenmis (Gepeng) yang sedang melakukan aktivitasnya di seputar Kota Kisaran, Rabu (12/12/2018).

Tim gabungan tersebut terdiri dari beberapa isntani yakni Polri, TNI AD, Satpol PP dan Dinas Sosial Asahan. Dalam kegiatan tersebut, tim berhasil mengamankan 9 orang pengemis dan gelandangan.

Kabid Trantib Satpol Pp Asahan Siti Rosmita Hasibuan mengatakan,  kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan Asahan bersih dari gelandangan yang beredar di Kota Kisaran.

"Kita sudah jaring 9 orang gepeng, diantaranya 2 wanita dan 7 laki laki, kesembilan tersebut masing masing diantaranya mengaku dari daerah lain, akan tetapi kita coba memeriksa data mereka,"jelas Siti Rosmita.

Mak iros panggilan akrab Siti Rosmita menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah upaya Pemerintah Asahan menciptakan masyarakat bersih sesuai dengan visi misi daerah kita.

"Asahan bersih adalah misi pemerintah Kabupaten Asahan, untuk kegiatan ini kita laksanakan secara rutin sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan,"pungkas mak iros.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini