2 Minggu Lepas Dari Sel, Putra Ditangkap lagi Karena Selipkan Sabu Disandalnya

/

/ Minggu, 30 Desember 2018 / 15.17 WIB

dailysatu.com-Petugas gabungan yang terdiri dari BNNK Asahan, TNI, Polres Asahan gelar razia cipta kondisi dengan menjaring tempat tempat hiburan dan tempat tempat rawan narkoba yang berada di Kota Kisaran Sabtu 29 Desember 2018 Malam.

Dalam razia tersebut petugas berhasil amankan 6 orang yang terjaring narkoba dalam hasil tes urine ditempat saat melakukan razia cipta kondisi tersebut.

Kegiatan razia ini dipimpin oleh KBO Satnarkoba Polres Asahan IPTU SF Sibarani, ia mengatakan bahwa ke enam orang ini diamankan ditempat berbeda, 2 diantaranya di tempat lokasi hiburan sedangkan 4 nya lagi kita temukan di jalan durian kisaran.

"Kita sudah amankan 6 orang diantaranya 5 lai laki dan 1 perempuan, dalam 6 orang tersebut hanya satu yang kita temukan membawa barang bukti sabu sebanyak 0,58 gram bruto, " ungkap IPTU SF Sibarani.

IPTU SF Sibarani juga mengatakan bahwa untuk 5 orang yang terjaring narkoba positiv dalam hasil tes urine tersebut, akan kita serahkan kepada BNNk Asahan untuk melakukan tindak lanjut.



1 orang yang terbukti membawa barang bukti narkoba itu mengaku bernama Putra warga jalan cokroaminato kisaran, ia terjebak petugas saat berdiri tegak diwarung miso jalan durian kisaran.

Setelah di curigai, pria yang mengaku bernama putra ini menendang sandalnya ke dalam kolong mobil yang parkir didepan warung itu untuk mengelakan agar tidak dilihat petugas bahwa sandal yang ia pakai terselip sabu, akan tetapi petugas berhasil menemukan barang bukti sabu miliknya.

Putra mengaku bahwa dirinya bahwa baru saja keluar dari sel pada 11 Desember 2018 tepatnya 2 minggu lalu dengan kasus yang sama.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini