Turnamen Sepak Bola Sisingamangaraja XII Cup : Ogan Putra FC Keluar Sebagai Juara Pertama

/

/ Minggu, 04 November 2018 / 12.31 WIB
Teks foto : Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor saat memberikan hadiah kepada tim kesebelasan dari Ogan Putra FC.

dailysatu.com - Partai final Turnamen Sepak Bola Sisingamangaraja XII Cup yang memperebutkan piala Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda (28 Oktober 1959 - 28 Oktober 2018), mempertemukan kesebelasan dari Ogan Putra FC versus Gansir FC yang di pertandingkan di tanah lapang merdeka Doloksanggul, Humbahas, Sabtu (3/11/2018).

Pertandingan final yang disaksikan ribuan  masyarakat Humbahas itu, akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan dari Ogan Putra FC lewat tendangan adu pinalti dengan skor 4 - 3. Dimana pada waktu normal dan di babak pertambahan waktu, kedua kesebelasan tetap imbang 1 - 1.

Pada laga pertandingan tersebut di hadiri langsung, Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, JW Purba, Camat Doloksanggul, Camat Onan Ganjang, kapolsek doloksanggul, kapolsek Onan Ganjang, Danramil dan  beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbahas. 

Pada kesempatan itu, Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, mengucapkan selamat kepada tim pemenang dan memberikan piala dan juga hadiah berupa uang pembinaan kepada kedua tim kesebelasan tersebut.
Di tempat yang berbeda, Sekretaris panitia penyelenggara turnamen sepak bola Sisingamangaraja XII Cup, Pasu Munthe, menyampaikan ucapan terikasih kepada seluruh Tim yang ikut memeriahkan turnamen sepak bola Sisingamangaraja XII Cup, para suporter dan seluruh pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan turnamen Sisingamangaraja XII Cup yang pertama kalinya di Kabupaten humbahas.

"Atas nama panitia turnamen sepak bola Sisingamangaraja XII Cup mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh manager tim kesebelasan dan pemain, supoter dan seluruh masyarakat Humbahas. Tidak lupa juga  kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Humbahas dan juga seluruh pemerhati yang turut mendukung dari segi moril dan materiil untukmensukseskan turnamen ini,"ungkapnya pada dailysatu.com, Sabtu (3/11/2018).

Dirinya juga mengatakan, bahwa turnamen sepak bola Sisingamangaraja XII Cup tersebut akan menjadi ajang tahunan di Kabupaten Humbahas.

"Kami segenap panitia turnamen Sisingamangaraja XII Cup, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Humbahas dan seluruh tim kesebelasan atas segala kekurangan panitia selama bergulirnya turnamen ini, semoga kedepannya akan lebih baik lagi. Dimana turnamen sepak bola Sisingamangaraja XII Cup akan menjadi ajang tahunan di Kabupaten Humbahas,"ucapnya.(ds/carlos)
Komentar Anda

Berita Terkini