Terjatuh Dijalan Rusak, Warga Nelayan Indah Tewas Dilindas Truk

/

/ Rabu, 28 November 2018 / 12.22 WIB
Teks foto:Korban Sabri Mukhlisin saat terbaring di TKP.
dailysatu.com - Naas benar nasib yang dialami oleh Sabri Mukhlisin (28) penduduk yang tinggal di Kelurahan Nelayan Indah, harus meregang nyawa lantaran terlindas truk di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (28/11/2018) pagi.

Korban tewas ditempat,lantaran kepala korban remuk. Kasusnya sudah ditangani Unit Lantas Polsek Medan Labuhan. Sedangkan korban sudah diserahkan ke RSU dr Pirngadi Medan.

Dari keterangan yang diperoleh, Pagi itu, korban yang datang dari arah Hamparanperak menuju ke Marelan dengan mengendarai honda Revo BK 6618 ABA miliknya.setibanya dilokasi kejadian, diduga karena jalan yang rusak korban kehilangan kendali dan terjatuh. Bersamaan dengan itu , sebuah truk yang melintas bersamaa dengan korban langsung melindas korban.

Warga yang melihat kejadian tersebut melaporkan kepada pihak kepolisi, petugas yang datang mengamankan kendaraan dan sopir truk.Sedangkan jenazah korban dievakuasi ke RSU dr Pirngadi untuk divisum.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu RP Manulang mengatakan, pihaknya sudah menangani kecelakaan tersebut,kini  sopir dan kendaraan sudah diamankan. "Kecelakaan itu terjadi,diduga karena korban jatuh tergelincir, sehingga tergilas ban truk,"tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini