Tahanan NarkobaTewas Saat Makan Siang,Ini Penjelasan Kapolrestabes Medan

/

/ Selasa, 06 November 2018 / 20.26 WIB

dailysatu.com-Seorang tahanan narkoba yang diketahui berinisial, IR alias M warga Perumnas Mandala Medan tewas saat menyantap makan siang di rumah tahanan polisi (RTP) Polrestabes Medan.


Pihak Polrestabes Medan kini sedang menunggu hasil autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian tersebut.


"Kita sedang menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian itu. Yang bersangkutan merupakan tahanan kasus narkoba,"ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto menjawab wartawan, Selasa (6/11/2018) di Mapolrestabes Medan.


Kapolrestabes Medan juga membantah soal informasi yang beredar bahwa kelima rekan yang bersangkutan ini mengalami kritis akibat makanan tersebut. Dadang memastikan, bahwa hanya yang bersangkutan saja yang meninggal dunia. "Tidak ada, hanya yang bersangkutan ini saja yang tewas,"ucapnya singkat.


Informasi dihimpun dari Mapolrestabes menyebutkan, saat itu rekan satu sel, IR sedang dibezuk oleh keluarganya. Keluarga teman IR datang membawa makanan dan memberinya kepada IR.


Saat IR sedang menyantap makanan itu, tiba-tiba dia tersedak. Tak lama berselang IR mengehembuskan napas terakhirnya. Kini petugas sedang melakukan autopsi terhadap IR.  Begitu juga dengan keluarga teman satu sel IR, juga sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini