Sahuti Aduan Warga, Polisi Gerebek Sarang Narkoba di Klambir V

/

/ Rabu, 07 November 2018 / 20.23 WIB

dailysatu.com-Menyahuti laporan warga, Polsek Helvetia menggerebek sarang narkoba yang berada di Jalan Klambir V Gang Keluarga Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (7/11/2018).


Hasilnya, petugas mengamankan 4 orang laki -laki yang positif mengunakan narkoba, masing masing bernama

Deni Irawan,45, warga Jalan Stasiun No 9 Kelurahan Desa Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Drs Jon Nainggolan,51, warga Jalan Mesjid No 61 Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia, Aswin Surbakti,44, warga Jalan Klambir V Gang Mukti Kelurahab Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia dan Ibnu Hajar,39, warga Jalan Desa Klambir V Kecamatan Hamparan Perak serta turut mengamankan 2 unit sepeda motor.


" Berdasarkan dari adanya laporan warga yang sudah sangat resah, kalau di Jalan Klambir V Gang Keluarga Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, kerapkali dijadikan sebagai tempat untuk berpesta narkoba. Jadi atas adanya laporan tersebut, Kita pihak Polsek  Helvetia berkordinasi dengan pihak Sat Sabhara Polrestabes Medan dan Personil K9 (Team Anjing Pelacak) dari Dit Sabhara Poldasu, dengan jumlah personil kurang lebih sekitar 23 orang personil " ucap Kapolsek  Helvetia, Kompol Hj Trila Murni.


Dari lokasi yang diduga sebagai sarang narkoba tersebut tidak berhasil menemukan barang bukti berupa narkoba, akan tetapi berhasil mengamankan 4 orang laki laki yang saat itu, sedang berada di lokasi penggerebekan (TKP) dan 2 unit sepeda motor, masing masing, 1 unit sepeda motor Honda Sonic BK 2479 ABC dan 1 unit sepeda motor suzuki Smash BK 6451 RT.


 "  Saat kita lakukan test urine, ternyata ke 4 orang laki -laki tersebut, positive mengandung Amphethamine. Saat ini, untuk ke 4 orang tersebut sudah kita amankan di Mako, guna dilakukan proses lebih lanjut, " kata Kompol Hj Trila Murni.


Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni, berpesan agar kedepannya warga masyarakat khususnya warga m yang bermukim di Wilayah Hukum Polsek  Helvetia, agar kiranya jangan sungkan - sungkan untuk memberikan informasi - informasi terkait dengan permasalahan Narkoba.


"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat yang telah mau bekerjasama dengan pihak Kepolisian khususnya kepada pihak Polsek Helvetia. Jadi, marilah kita bersama sama, untuk berperang melawan narkoba dan menolak penyebaran serta penyalah gunaan narkoba di sekitaran lokasi tempat tinggal kita, karena narkoba adalah salah satu pembunuh yang sangat berbahaya, sekaligus perusah masa depan para generasi muda penerus bangsa, " ungkap Kompol Trila Murni.


Sebelum meninggalkan lokasi penggerebekan, Kapolsek Helvetia beserta personil lainnya dan Kepling serta warga masyarakat setempat, berkoordinasi dan bersama- sama merubuhkan gubuk yang berada di TKP yang di perkirakan sering di gunakan untuk pemakaian Narkoba. (ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini