Polres Asahan Berhasil Bekuk 2 tersangka perampokan. Ini vidio amatir perampokan

/

/ Jumat, 02 November 2018 / 21.25 WIB

dailysatu.com-Sat Reskrim Polres Asahan berhasil bekuk dua tersangka perampokan minimarket yang terjadi di Pulau Raja Kabupaten Asahan pada 19 oktober 2019 lalu. Kedua tersangka tersebut pelaku perampokan spesialis mini market dijalan intas kabupaten.

"Ada 5 tersangka perampokan itu, dan 2 diantarnya berhasil di amankan ,1 masih ditahan di polres tebing tinggi , 2 lagi DPO, penangkapan ini berkat kerjasama polres asahan,polres tebing tinggi, polres serdang bedagai"kata Wakapolres Asahan Kompol M Taufik didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja dalam rangka temu pers rilis dimapolres asahan Jum'at 2 November 2018.

Waka Polres mengatakan bahwa dari kelima tersangka dua berhasil dibekuk dan dihadiahkan timah panas di dua kaki kedua tersangka tersebut, untuk 2 pelaku masih status Daptar Pencarian Orang (DPO).

"Dua tersangka yang kita amankan yakni H alis D, AM alis D, untuk 1 orang ditahan di polres tebing tinggi yakni (H) sedangkan 2 orang DPO tersebut yakni inisial A dan J, " pungkasnya.

Dijelaskan bahwa laporan berawal dari Polsek pulau Raja Kabupaten Asahan setelah mendapatkan laporan pihaknya melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan melakukan koordinasi dengan polres-polres sejajaran.

"Mendapatkan informasi tersebut tim gabungan melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan dua pelaku lainnya yakni Hariyadi (38) dan Hafis Purba (32), beserta barang bukti hasil curian dan barang bukti senjata api rakitan jenis revolver dan senjata tajam” ujarnya.(ds/dicky saragi)

 Ini vidio amatir perampokan :



Komentar Anda

Berita Terkini