Polda Siap Amankan Natal IPK Sumut

/

/ Jumat, 30 November 2018 / 21.34 WIB

dailysatu.com-Kepolisian Daerah Sumatera Utara mendukung dan turut mengamankan Perayaan Natal Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara, yang akan berlangsung di Tiara Convention Centre, Jalan Cut Meutia, Medan Polonia, Jumat (7/12) pekan depan. 

Hal ini ditegaskan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, melalui Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin, saat menerima audiensi Panitia Natal di ruang kerjanya Mapolda Sumut, Jumat (30/11).

"Poldasu akan mengeluarkan sprin pengamanan acara Natal IPK Sumut. Kami menitipkan nasib bangsa ini ke pemuda agar pembangunan di Indonesia tetap berkesinambungan. Dan marilah kita bersama-sama menjaga Sumut tetap aman dan kondusif apalagi menjelang Pileg dan Pilpres," ujar Wakapoldasu didampingi Dir Binmas Kombes Pol Hondawan, dan Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan.

Ditambahkan Brigjen Mardiaz, dirinya juga akan mengajak Kapolda Sumut beserta sejumlah jajarannya menghadiri Perayaan Natal IPK Sumut pekan depan.

"Jam berapa acara nasionalnya Ketua? Biar kami tahu jadwalnya," ujar Wakapoldasu.

Menjawab pertanyaan itu, Ketua Panitia Natal IPK Sumut, Ir Timbul S Limbong, menjelaskan, acara nasional sekira pukul 19.00 WIB, setelah acara kebaktian.

"Acara nasional setelah dua jam acara kebaktian Pak Wakapolda. Dan undangan sudah disebar sekitar 2000. Kemungkinan undangan yang hadir seluruhnya sekitar 5000 orang karena undangan biasanya bawa anak dan istri," jelas Ketua Panitia Timbul, didampingi Sekretaris Panitia Dedy R Purba SE, Bendahara Rico Pangaribuan, Sastroy Bangun Seksi Humas, dan Dariel Singarimbun Sekretaris Sapma IPK Medan.

Lebih lanjut ditambahi Sekretaris Panitia Dedy R Purba, bahwa acara Perayaan Natal IPK Sumut akan dihadiri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly beserta Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Tidak tertutup kemungkinan juga hadir Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, karena kebetulan ada jadwalnya di Sumut.

"Perayaan Natal ini adalah semua gabungan gereja-gereja atau dikenal dengan nama Natal Oikumene. Sebelum hari H nanti, kita juga buat acara bakti sosial kunjungan ke panti-panti asuhan," tutup Sekretaris. (ds/soe)
Komentar Anda

Berita Terkini