Peringati Maulid Nabi Muhammad, BICT Berbagi Pada Anak Yatim

/

/ Selasa, 27 November 2018 / 20.59 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Manejemen Belawan International Container Terminal (BICT) menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan menyantuni 40 anak yatim piatu di Mesjid Al-Ikhlas BICT.

Dengan mengambil tema ‘Muhammad Rasulullah From Zero to Hero’, Selasa (27/11/2018).

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini digelar oleh Badan Dakwah Islam BICT, Secara sederhana dan penuh hikmat.

Acara tersebut dihadiri para pegawai Belawan International Container Terminal, Perusahaan mitra kerja, Dan instansi pemerintah yang melakukan kegiatan di lingkungan kerja BICT.

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dibuka dengan melantunkan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada 40 anak-anak yatim piatu, di Kelurahan Bagan Deli yang berada disekitar daerah lingkungan kerja BICT yang diserahkan oleh General Manager BICT, Aris Zulkarnain bersama Al Ustadz H. Abdul Latief Khan yang di dampingi Pengurus Badan Dakwah Islam BICT.

General Manager BICT Aris Zulkarnain dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa dengan senantiasa melaksanakan ajaran dan mencontoh akhlak Rasullullah SAW. Maka kita akan mampu menghadapi berbagai hambatan dan tantangan dalam kehidupan kita, secara bijaksana dan sebagai umat Rasullah kita harus menjaga dan menjalankan ajaran Nabi Muhammad SAW secara sungguh-sungguh, dan menjadikan figur pribadi rasulullah SAW sebagai uswatun hasanah atau tauladan yang baik.

Lanjut Aris, Pada acara ini dilakukan juga pengukuhan Pengurus Badan Dakwah Islam (BDI) BICT General Manager BICT, Badan Dakwah Islam BICT merupakan  sarana  bagi pegawai BICT, untuk mengembangkan syiar Islam khususnya di lingkungan BICT.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan ceramah/ tausyiah yang disampaikan Ustadz H. Abdul Latief Khan, disertai dengan Tanya jawab dan kepada para jamaah yang berpartisipasi dalam memberikan pertanyaan diberikan cendera mata berupa 1 buah buku.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini