Nyuri Besi, Duo Surbakti Dimasukkan Ke Penjara

/

/ Kamis, 29 November 2018 / 19.36 WIB

dailysatu.com-Duo Surbakti terpaksa mendekam di penjara Polsek Kutalimbaru karena keduanya yakni Zakaria Surbakti,21,dan Robah Surbakti,33, warga Dusun IV Namo Bintang Desa Suka Rende Kecamatan Kutalimbaru Kab. Deli Serdang, diamankan petugas Polsek Kutalimbaru  karena tuduhan telah mencuri potongan besi sepanjang 4 meter milik korbannya.


Hal itu dibenarkan Kapolsek Kutalimbaru Polrestabes Medan, AKP Bilter Sitanggang melalui aplikasi whatsapp, Kamis (29/11/2018).


"Ya, kedua tersangka kita amankan berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP /110/K/XI/2018/SPKT/SEK KUTALIM, tanggal 02 November 2018 lalu," terang kapolsek.

Korban dalam laporannya sebut Bitler, kedua tersangka telah mencuri besi milik Firman Sembiring dari Dusun Namo Bintang Desa Suka Rende Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, pada 31 Oktober 2018 lalu."Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp 3 juta," terangnya.


Dari laporan korban sebut Kapolsek, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk saksi korban.

"Dari situ, polisi melakukan penyelidikan dan akhirnya mengamankan kedua tersangka berikut barang bukti hasil kejahatan berupa potongan besi sepanjang 4 meter," ujar kapolsek.


Hingga saat ini kedua pengangguran tersebut sudah mendekam dalam sel tahanan untuk melengkapi berkas perkara dan selanjutnya akan  dikirim ke Jaksa Penuntut Umu (JPU) agar disidangkan.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini