Jalin Silaturahmi, Kapolsek Labuhan Kunjungi Desa Pematang Johor

/

/ Selasa, 27 November 2018 / 12.15 WIB
Teks foto : Kapolsek Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,Sik,MH saat memberikan arahan kepada warga Desa Pematang Johor.
dailysatu.com - Untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan masukan dari warga, tentang kantibmas di wilayah hukumnya. Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, Sik, MH berkunjung ke Desa Pematang Johor, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Senin (26/11/2018) malam.

Dalam pertemuan tersebut, selain Kapolsek Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,Sik,MH turut juga Bhabinkambtibmas Pematang Johar Aiptu H. Simanjuntak, Kades Sudarman, Babinsa koramil Serda Syaiful, Ketua BPD Buhari Muslim, para Kadus  dan puluhan warga Desa Pematang Johor.

Pertemuan yang diadakan diaula kantor desa tersebut, terlihat suasana keakraban dan kekeluargaan antara warga dengan pihak Polri.

 Kapolsek Labuhan Kompol Rosyid Hartanto saat menyampaikan arahannya untuk mengidentifikasi masalah- masalah keamanan di desa tersebut berikut tips- tipsnya dalam penanganan terhadap tinddak pidana narkoba, Pencurian Ranmor, perjudian dan Prostitusi.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan masukan untuk penguatan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) di desa Pematang Johar.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini