Ilhamsyah dan HT Bahrumsyah pimpin Pansus R-APBD 2019

/

/ Rabu, 07 November 2018 / 11.49 WIB

dailysatu.com- Pemilihan unsur pimpinan Panitia khusus (Pansus) Rancangan Anggran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) 2019 di ruang Badan Anggaran (Banggar), Rabu 7 November 2018 berlangsung alot.

Dimana, dalam rapat tersebut ada tiga paket calon Ketua dan Wakil Ketua Pansus yang bakal dipilih yakni paket pertama, Boydo HK Panjaitan dan Irsal Fikri serta paket kedua Ilhamsyah dan HT Bahrumsyah, paket ketiga Rajuddin Sagala dan Hendrik Halomoan Sitompul.

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli pemilihan dilakukan dengan sistem tertutup dimana setiap anggota Banggar yang hadir hanya dapat memilih satu suara sesuai paket yang ada.

Dari hasil pemilihan itu, paket Ilhamsyah dan HT Bahrumsyah pimpin Pansus R-APBD 2019 Medan.

Ketua Pansus R-APBD 2019 terpilih, Ilhamsyah meminta dukungan semua personalia pansus untuk benar-benar melakukan pembahasan untuk kepentingan masyarakat Medan ke depan.

Dalam pemilihan komposisi personalia yang hadir diantaranya Ilhamsyah, Ratna Sitepu, Ahmad Arief, Dame Duma Sari Hutagalung,
Hendrik Sitompul, Boydo HK Panjaitan, Irsal Fikri, Sabar Syamsurya Sitepu, HT.Bahrumsyah,
Rajuddin Sagala, Kuat Surbakti,
Roby Barus, Abdul Rani serta Hamidah.

Pembahasan dijadwalkan akan dimulai pada 8 November 2018.Dimana besok, Pansus akan memanggil Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)
Sedangkan pada 12 November dijadwalkan akan memanggil seluruh OPD di Pemko Medan. (ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini