Gubsu Dukung Perayaan Natal IPK Sumut

/

/ Kamis, 29 November 2018 / 16.26 WIB

dailysatu.com- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyatakan dukungannya terhadap perayaan Natal yang akan dilakukan DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut.

Hal itu dikatakan Gubsu ketika menerima audiensi Panitia Natal IPK Sumut yang diwakili Kabid Layanan Pemuda Dispora Sumut, M. Tohir, Kamis (29/11).

Didampingi Kasie Pengembangan Pemuda Zulham Siregar dan Kasie Pemberdayaan Pemuda Budi Syahputra menambahkan, kegiatan keagamaan merupakan salah satu cara untuk menangkal pemuda dari hal-hal negatif seperti kejahatan dan penyalahgunaan Narkoba.

Sementara Ketua Panitia Natal IPK Sumut Ir. Timbul Limbong didampingi Sekretaris Panitia Dedi Purba, Bendahara Rico pangaribuan, Sumuang Nababan seksi Humas, One September Situmorang, Fransiscus Singarimbun masing-masing Ketua Satma dan Satpel IPK Sumut mengatakan, persiapan pelaksanaan Natal sudah rampung 80 persen.

Dia juga mengundang Gubsu untuk menghadiri acara yang akan berlangsung di Tiara Convention Center, tanggal 7 Desember 2018 itu. (ds/soe)

Komentar Anda

Berita Terkini