CFD Tempat Berkumpul warga Medan

/

/ Minggu, 25 November 2018 / 19.46 WIB

dailysatu.com-Seribuan warga dengan penuh antusias  mengikuti Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (25/11) pagi.Umumnya mereka datang dengan membawa anggota keluarganya masing-masing.

Selain berolahraga, tidak sedikit warga juga menggunakan momen CFD untuk  mengajak anak-anaknya bermain. Sebab, Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan menyediakan fasilitas bermain bagi anak-anak di lapangan bersejarah dan kebangaan warga Kota Medan tersebut

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH pun senantiasa mengajak seluruh warga Kota Medan untuk mengikuti CFD setiap Minggu pagi di Lapangan Merdeka. Selain mengajak masyarakat gemar berolahraga, Wali Kota berharap melalui CFD juga dapat mengedukasi masyarakat agar mengurangi polusi  udara yang disebabkan asap kenderaan bermotor.

“Melalui CFD diharapkan masyarakat gemar berolahraga, lebih dari itu kita berharap olahraga dapat menjadi budaya sehingga masyarakat akan lebih sehat. Di samping itu melalui CFD, kita juga berharap agar masyarakat mengurangi ketergantungan dengan kenderaan bermotor guna mengurangi polusi udara. Mari kita hidup sehat melalui CFD,” kata Wali Kota.(ds/lm)

               


Komentar Anda

Berita Terkini