Astaga..KA Tabrak Minibus, 3 Tewas 10 Orang luka- luka

/

/ Selasa, 06 November 2018 / 16.35 WIB
Teks foto : Kondisi Mobil Minibus yang hancur dihantam Kereta Api.
dailysatu.com - Warga yang bermukim yang dipinggiran rel Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan mendadak keluar rumah, pasalnya sebuah minibus Suzuki Ertiga BK 1525 HE ditabrak Kereta Api, Selasa (5/11/2018) sekitar pukul 23.45 Wib.

Akibat kejadian tersebut 3 orang tewas dan 10 orang lainnya luka-luka,korban tewas maupun yang terluka merupakan penumpang taksi online.

Berdasarkan data yang diperoleh korban meninggal masing - masing bernama Sherly Doloksaribu (32), warga Sei Mati, Lina Sinulingga (55) dan Nurhaini (60), ketiganya warga Lorong 8, Sei Mati, Medan Labuhan.

Sedangkan 10 orang yang terluka adalah Isnawati (30), warga Sei Mati, Medan Labuhan terluka di bagian dada, Abel Permata Sari (10), warga Sei Mati, Medan Labuhan mengalami luka robek kepala sebelah kanan dan bengkak mata kaki sebelah kiri, Ridho Syahputra (12), warga Sei Mati,  mengalami patah pada bagian rahang, Ricky Fandebos Rumapea (37), warga Jalan Rawe 6, Tangkahan, Medan Labuhan, Rafael (7), warga Sei Mati, Medan Labuhan, mengalami luka dan patah pada kaki kiri,Friska Br Aritonang (35), warga Sei Mati, Medan Labuhan mengalami bengkak pada dagu bawah dan sakit pada paha kanan,Deko (10) warga Sei Mati, Medan Labuhan mengalami luka pada telinga sebelah kiri dan tidak bisa mendengar.

Kemudian Ana (16), warga Sei Mati, Medan Labuhan, mengalami luka lecet dada bawah mata, dan lecet pada pipi kiri, Rolen Siahaan (34), warga Sei Mati, Medan Labuhan, mengalami robek pada kening dan wajah, Hendro Prawiro (28) supir minibus warga Jalan Cimahi Timur, Belawan terluka pada bagian dada.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus kepada wartawan mengatakan, kecelakaan berawal  saat Suzuki Ertiga yang dikemudikan Hendro bergerak dari arah Simpang Kantor menuju Sei Mati. Saat mobil melewati perlintasan kereta api tanpa palang di Sei Mati. Bertepatan kereta api yang bergerak dari Belawan menuju Medan juga melintas.

"Supir minibus tidak melihat kereta api yang datang dari arah Belawan, sehingga tabrakan tidak terhindarkan lagi," ucap Kasat Lantas.

"Para korban meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit,"tambah  AKP MH Sitorus.

Pengamatan wartawan ketiga jenazah korban kecelakaan lalu lintas,  masih disemayamkan d rumah duka di Lorong 8, Kelurahan Sei Mati ,Kecamatan Medan Labuhan.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini