AKBP Ikhwan Pimpin Patroli Skala Besar

/

/ Minggu, 25 November 2018 / 10.25 WIB

dailysatu.com -Guna menciptakam situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH secara langsung memimpin patroli skala besar, Sabtu (24/11/2018) malam.

Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Pelabuhan Belawan turut juga Waka Polres  Kompol Taryono Raharja SH SIK, PJU Polres Belawan dan seluruh jajaran Polsek - Polsek di Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan Kepolisian Yang
Ditingkatkan (K2YD) diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dengan sasaran 3 C (Curas, Curat,Curanmor) dan Premanisme.

Sebanyak 217 personil yang dibagi dalam 3 team, team 1 berjumlah 70 Personil yg dipimpin oleh Kapolsek Medan Belawan Kompol Safarudin Tama. Route Patroli ke
Jl KL Yos sudarso - pangkal titi - Belawan sicanang - Pajak Baru - jl.  Belanak - Kampung Kolam - Belawan Bahagia - Gudang Arang - Lorong Melati - Jl.  Stasiun - Jl.  Sumatera - Jl.  Slebes - Kampung Salam - Jl.  Pelabuhan 1 - Jl.  Pelabuhan raya dan stasioner dikuburan Gudang Arang Lorong Melati.

Team 2 Berjumlah 80 Personil yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH ,Route Patroli ke Jl.  KL. Yos Sudarso - Jl.  Kayu Putih - Jl.  Aluminium raya - Jl.  Alfaka raya - Jl.  Yos sudarso - Simpang Brayan - Jl.  Kapt.  Sumarsono - Jl.  Veteran Raya - Jl.  Simpang Mandiri - Jl.  Platina Raya - Jl.  Datuk Rubiah - Jl.  Aloha - Jl.  Pasar 5 Marelan - Jl.  Titi Pahlawan - Simpang Kantor dan Stasioner di SPBU Tanah 600 dan SPBU Titi Pahlawan.

Dan team III berjumlah 57 Personil yg dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH,SIK, Route Patroli Ke Jl.  KL. Yos Sudaro - Jl.  Terjun - Jl.  Besar Hamparan Perak - Jl.  Besar Klumpang - Jl.  Besar Klambir 5 - Jl.  Lapas Tanjung Gusta - Jl.  Kapt.  Rahmadbudin dan Stasioner di Simpang Beringin Hamparan Perak.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman di masyatakat,  seluruh team gabungan yang akan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) bergerak ke wilayah route yg telah ditentukan," ucap  Kapolres  saat ditemui dilokasi kegiatan.

Lebih lanjut Kapolres AKBP  Ikhwan mengatakan, kwgiatan K2YD berjalan dengan aman dan lancar.

"Hingga pukul 00.30 wib Kegiatan  K2YD  diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan selesai, dilaksanakan dengan aman dan lancar," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini