Real Madrid Tak Bawa Bale dan Ramos ke Markas CSKA Moskwa

/

/ Senin, 01 Oktober 2018 / 10.51 WIB

dailysatu.com-Skuat Real Madrid bakal pincang saat melakoni laga kedua Grup G Liga Champions melawan CSKA Moskwa, Selasa (2/10/2018) malam waktu setempat atau Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

Tim raksasa Spanyol ini dipastikan tidak akan membawa dua pemain bintang, Sergio Ramos dan Gareth Bale, saat melawat ke markas CSKA Moskwa di VEB Arena, Rusia. Mereka tidak masuk dalam daftar 20 pemain yang akan dibawa Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, ke Rusia.

Ramos dan Bale masih dirundung cedera setelah membela Madrid dalam derby kontra Atletico Madrid yang berakhir imbang tanpa gol, Sabtu (29/9/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Ramos cedera setelah mengalami bentrok kepala dengan pemain Atletico, Saul Niguez, di awal pertandingan. Sementara itu, Bale diketahui sedang dalam kondisi tidak bugar setelah keluar lapangan pada babak pertama dengan cedera paha.

Selain kedua pemain bintang ini, bek kiri, Marcelo, dan Isco juga dipastikan belum bisa tampil. Kedua pemain ini telah absen pada derby Kota Madrid, akhir pekan lalu. Marcelo belum pulih dari cedera betis, sedangkan Isco tengah berjuang sembuh dari radang usus buntu.

Kehilangan Bale menjadi ancaman serius untuk ketajaman skuat Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos ini kesulitan menampilkan performa terbaik di depan gawang setelah kehilangan striker bintang Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu.

Real Madrid gagal mencetak gol dalamm dua laga terakhir di Santiago Bernabeu, yakni saat kalah 0-3 dari Sevilla dan ditahan imbang 0-0 Atletico Madrid.

Kondisi ini membuat Madrid sangat membutuhkan Bale, mengingat pemain asal Wales ini menjadi striker paling produktif dengan torehan tiga gol musim ini.

Marco Asensio, Dani Ceballos, dan Mariano Diaz bisa menjadi alternatif bagi Lopetegui untuk menggantikan Bale di lini depan saat menantang CSKA Moskwa.(ds/min)

Sumber : kompas.com

Komentar Anda

Berita Terkini