Ribuan emak-emak di Medan jalan sehat bersama Sandiaga Uno

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Bakal Calon Wakil presiden Sandiaga 'Solahuddin'  Uno disambut meriah oleh ribuan warga Medan yang didominasi emak-emak saat melakukan senam dan jalan sehat yang digelar di lapangan Teladan Medan, Minggu 16 September 2018.

Acara olahraga bersama yang digagas oleh Rumah Juang Sumut ini juga dijadikan sebagai ajang serapaspirasi masyarakat Medan.



Pantauan dailysatu.com lokasi,usai membuka jalan senam tersebut,  Sandiaga Uno juga tampak ikut jalan sehat bersama ribuan warga Medan dengan rute Lapangan Teladan, Gedung Arca, Jalan Sisimangaraja serta berakhir di lapangan Teladan.



"Kegiatan senam ibu-ibu dan jalan sehat ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi masyarakat, menggalang persatuan, gaya hidup sehat dan juga menggerakkan ekonomi," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menjelaskan, kegiatan ini menjadi ajang serap aspirasi hingga kampanye. Pasalnya, membuat para emak-emak bahagia menjadi satu program utama yang harus terus didorong.



"Ya saya maunya natural saja ya, kegiatan yang sangat menggembirakan. Emak-emaknya bahagia adalah bagian dari satu program yang harus didorong," ungkap Sandiaga Uno.



Usai jalan sehat bersama, Sandiaga Uno menyempatkan untuk berswafoto bersama emak-emak.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum Rumah Juang Sumut, Ihwan Ritonga, Ketua Harian Rumah Juang Sumut, Surianto 'Butong' serta Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu. (ds/romisyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini