Real Madrid Vs Atletico Madrid, Vinicius Tak Akan Lupakan Debutnya

/

/ Minggu, 30 September 2018 / 21.16 WIB

dailysatu.com- Penyerang muda Real Madrid, Vincius Junior, mengaku tidak akan melupakan debutnya bersama tim utama saat melawan Atletico Madrid pada pekan ketujuh La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Vinicius Junior mengaku bahagia dengan debutnya tersebut. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada rekan setim dan pelatih Julen Lopetegui yang sudah memberikan kesempatan.

"Saya sangat senang menjalani debut bersama Real Madrid. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu saya berkembang melalui sesi latihan rutin, terutama Julen Lopetegui," kata Vinicius dilansir dari Four Four Two, Minggu (30/9/2018).

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua suporter. Sejak kecil saya ingin bermain di Real Madrid. Hari ini adalah hari yang tak akan pernah saya lupakan," ujarnya.

Lebih lanjut, Vinicius menilai Real Madrid sebenarnya pantas untuk memenangkan laga yang bertajuk derbi Madrid ini.

"Kami seharusnya bisa memenangkan laga ini namun kami gagal mengkonversi peluang yang tercipta," katanya menambahkan.

Pada laga ini, Real Madrid dan Atletico Madrid berbagi angka dan laga berakhir dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Madrid tetap di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 14 poin, kalah selisih gol dari rival abadi, Barcelona, di puncak. Sementara itu, Atletico ada di urutan keempat dengan koleksi 12 poin.(ds/min).

Sumber : kompas.com



Komentar Anda

Berita Terkini