DPC LSM Bara Api Rokan Hulu Berbagi ke Yayasan Panti Asuhan Al – Khairyah

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com-Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC LSM Bara Api) Kabupaten Rokan Hulu, lakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi yayasan panti asuhan Al-Khairyah, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Rabu,(19/9) sekira pukul 12.30 WIB.

Kegiatan bakti sosial yang langsung dihadiri oleh Ketua DPC LSM Bara Api Rohul, Fauzan Azima yang di dampingi Ketua DPD LSM Bara Api Provinsi Riau serta jajaran pengurus.

Dalam bakti sosial itu,Ketua DPC LSM Bara Api, mengatakan kegiatan ini berkaitan denan Silaturahmi  yang diisi dengan kegiatan aksi berbagi peduli terhadap fakir miskin dan anak yatim piatu yang berada di yayasan panti asuhan Al – Khairyah.‎

“Bantuan yang kami berikan ini Tidak seberapa, tetapi dengan hati yang ikhlas dan didasari dengan niat yang tulus serta iman, maka kita membantu mereka yang kurang mampu, meski pemberian kami ini tidak terlalu besar nilainya bagi kita, tetapi bagi para anak yatim dan fakir miskin yang berjumlah 28 orang di Panti Asuhan ini, merupakan anugrah yang besar bagi mereka ” ujar Fauzan.

Hadir dalam Penyerahan Beras dan sembako tersebut, Ketua DPD LSM Bara Api Provinsi Riau Miswan, Kabid Humas DPD LSM Bara Api Riau,Rian Al,Sekretaris dan Kabag Humas DPD LSM Bara Api Rohul, yakni Yudi dan Yusrizal yahya.

Masih di tempat yang sama Ketua DPD LSM Bara Api Provinsi Riau Miswan saat di temui wartawan mengatakan sangat prihatin melihat anak anak  di yayasan Panti asuhan menurutnya, dia akan tetap memberikan masukan untuk kemajuan Panti Asuhan AL – Khairiyah serta akan terus menjembatani jika ada persoalan di panti Asuhan tersebut .

Miswan menambahkan, kunjungan ke panti Asuhan ‎setidaknya dapat menyadarkan kita bahwa masih banyak anak anak yang tidak seberuntung kita, jadi hendaknya kita bersyukur atas keadaan kita sekarang dapat memberikan kesadaran bagi kita untuk bisa berbagi dengan sesama yang membutukan, bukan harus menunggu kaya baru kita mau berbagi ”pungkasnya (ds/Dra)

Share:
Komentar

Berita Terkini