Truk sawit ringsek 'Disosor' Kereta Api

/

/ Selasa, 14 Agustus 2018 / 15.07 WIB

dailysatu.com-Kereta Api U-43 Jurusan Kisaran ke Medan menabrak sebuah truk sawit yang mogok saat melintas dibagian rel Kereta Api di Lolotan Desa Suka Makmur Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Selasa 14 Agustus 2018.

Menurut pantauan awak media dilapangan bahwa KA dari Kisaran menuju ke Medan menabrak Truck jenis Colt Diesel BK 8232 yang mengangkut sawit dikarenakan jalan perlintasan di rel KA tersebut tidak memiliki palang penanda perlintasan kereta.

"Lintasan disini tidak memiliki palang sebagai penanda, mungkin sopir truk tersebut tidak mendengar atau melihat adanya KA yang hendak lewat"jelas Ulil Amri saat diwawancarai.

Akibat kecelakaan itu sang Sopir truk tersebut Sumardi (45) warga Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan tewas ditempat.

"Banyak kali yang hancur dibagian depan truk itu, sehingga mengakibatkan sopir tewas"cetus Ulil

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang melalui Kanit Laka Polres Asahan Iptu Rusdi membenarkan adanya kecelakaan tersebut yang mengakibatkan sopir truk tewas.

"Korban telah kami bawa ke RSUD Hams, untuk kerugian sepuluh juta rupiah,  dan kita akan olah tkp serta cek saksi."ujar Iptu Rusdi. (ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini