Tragis..Sepasang Kekasih Ditabrak KA, 1 Tewas

/

/ Jumat, 10 Agustus 2018 / 09.13 WIB
Teks foto : Korban saat dilokasi kejadian
dailysatu.com - Sungguh tragis nasib yang menimpa sepasang kekekasih ini,niat pengen hepi- hepi malah bernasib tragis.

Pasalnya, pasangan kekasih ini ditabrak Kereta Api (KA) di Jalan Sumatera Belawan. Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia lantaran kehabisan.

Dari data yang diperoleh, Kamis 9 Agustus 2018 malam. Korban bernama Wak Brandan alias Wak Mana (50) warga Aceh, sedangkan kekasinya belum diketahui identitasnya.

Keterangan yang diperolah, malam itu sepasang kekasih yang sudah berumur itu hendak mencari hiburan malam menuju ke salah satu cafe di pinggir Jalan Sumatera Belawan.

Wak Brandan mengalami luka yang cukup serius, kaki korban terputus lantaran dilintas kreta api. Sedangkan kekasihnya mengalami luka dikepala dan masih menjalani perawatan itensif.

Korban Wak Brandan akhirnya meninggal dunia saat, mendapatkan perawatan lantaran kehabisan darah.

Warga yang melihat kejadian tersebut tak banyak bisa memberikan pertolongan, sehingga korban banyak kehabisan darah selanjutnya kedua korban sempat dilarikan ke RAU TNI AL di jalan Bengkalis Belawan.

"Korban diketahui seorang nelayan pukat teri yang bekerja disalah satu gudang di Gabion, malam itu ia mau mencari hiburan bersama kekasihnya,"ungkap Robin salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini